Windows 8.1 dan 8.0 download iso 32 64 bit free

Windows 8.1 ISO x86 x64 Full Free Download with Product Key

Windows 8.1 ISO x86 x64 Full Free Download with Product Key
langsung saja klik gambar dibawah, atau disini juga bisa, atau
Klik saja link berikut
Windows 8.1 ISO x86 x64 Full Free Download with Product Key
Klik saja gambarnya

Tujuh Fitur unik Windows 8.1 Pro ISO:
1. Kemudahan Penggunaan Windows 8.1 (Dari Mulai ke desktop untuk menyentuh, itu tidak pernah mudah)
Dengan Windows 8.1, Anda bisa mulai dari desktop Anda selalu tahu atau layar Mulai modern dengan aplikasi sebagai Live Tiles. Anda dapat menggunakan sentuhan, mouse atau keyboard – apa pun lebih mudah. Dan Anda dapat menggunakan aksesori yang Anda inginkan karena Windows kompatibel dengan hampir semua dari mereka. Plus, Anda dapat mencari PC Anda, web, awan dan aplikasi pada saat yang sama dengan Bing Smart Search. Hanya mengakses Cari pesona dari sisi kanan layar Anda.

2. World Of aplikasi Windows
Di Windows Store Anda akan menemukan aplikasi yang Anda cintai, dengan yang baru untuk menemukan setiap hari. Dan built-in apps membantu Anda berbuat lebih banyak, seperti makanan + Minuman aplikasi yang memberikan Anda tangan di dapur, dan aplikasi Photos yang memungkinkan Anda mengedit gambar Anda dengan cara baru.

3. Beberapa Perangkat yang didukung untuk Windows 8.1
Jangkauan terluas perangkat untuk setiap kebutuhan, keinginan atau anggaran.

4. Alat untuk membantu Anda mendapatkan Selesai Kerja
Dapatkan Office dan Anda akan memiliki kebebasan untuk bekerja secara virtual kapan saja, di mana saja, pada perangkat apapun. Membuat dokumen dengan aplikasi Office Anda kenal dan percaya, menyimpannya ke awan, dan mengedit dan berkolaborasi dengan orang lain secara real time dengan Office Online. Plus, layar perpecahan multitasking membantu Anda menyulap ketika Anda perlu, dan Bing Smart Search membantu Anda menemukan informasi cepat di mana pun itu.

5. Membuat ubin sesuai selera Anda
Beberapa aplikasi memiliki Live Tiles sehingga Anda dapat melihat update secara real time tanpa membuka mereka. Dan Anda dapat menyesuaikan penempatan dan ukuran ubin berdasarkan betapa pentingnya mereka. Bianca menambahkan taburi ini dan sedikit dari mereka.

6. Selalu Jauhkan Anda Terhubung
Dengan OneDrive, Anda memiliki akses ke musik, film, foto, dokumen, pengaturan, aplikasi Windows, bahkan riwayat browsing, di perangkat Anda, dengan 15 GB penyimpanan gratis. Itu cukup untuk sekitar 255 jam musik, 20.000 dokumen Word, atau 300.000 foto. Dengan kata lain, itu banyak.

Anda dapat menggunakan Akun Microsoft yang sama pada setiap perangkat. Ini berarti Anda hanya perlu mengingat satu user ID dan password, dan favorit Anda dan pengaturan secara otomatis akan mengikuti Anda dari satu perangkat ke yang berikutnya.

7. Xbox pada Windows Anda
Xbox pada Windows 8.1 adalah pusat hiburan Anda
Xbox adalah pusat hiburan lengkap Anda di awan, memberikan Anda akses ke game, musik, film, iTunes perpustakaan, dan banyak lagi – di rumah dan di mana saja.

Xbox Games
Xbox Games memiliki judul yang Anda inginkan dan pendatang baru setiap hari. Anda dapat menggunakan berhubungan dengan banyak permainan untuk pengalaman yang lebih mendalam. Dan dengan Xbox Service, Anda dapat berbicara sampah teman-teman Anda, roket up leaderboard dan banyak lagi.

Xbox Music
Xbox Music memberi Anda akses ke jutaan lagu. Impor perpustakaan media yang ada, termasuk iTunes, untuk memiliki musik Anda dalam satu tempat, dan mendengarkan pada PC Anda, tablet, ponsel, Xbox, dan web. Pergi premium dengan Xbox Music Pass untuk streaming dan download ke isi hati Anda.

Xbox Video
Menyewa atau membeli film HD terbaru – banyak sebelum mereka tersedia di DVD dan Blu-ray – dan mengejar acara TV sehari setelah mereka udara. Anda akan memiliki akses pada semua perangkat Anda sehingga Anda dapat menonton apapun, kala mood.

Utilitas Lainnya di Windows 8.1 ISO:
Windows 8.1 ISO Download 64 bit dan 32 bit sangat umum bagi setiap Orang. Saya Berbicara Tentang MS Windows 8.1 ISO 64 bit dan 32 bit. Sebagian besar orang ingin menggunakan Windows 8.1 ISO Setelah sebagian besar mereka dari pencarian dari Google, Jadi saya telah Ditemukan Windows 8.1 ISO Download 64 bit dan 32 bit untuk mereka yang masih mencari ini. Sebenarnya Pada Windows 8.1 Pembaruan MS Windows 8 Apps ditambah Fitur yang lebih sempurna dan lebih baik bekerja. Anda dapat memperbarui Windows 8 bywindows 8.1 iso.

Memiliki Terpadu VPN untuk Pengguna. Ini kini Broadband Tethering untuk internet Mudah Penggunaan. Ini sudah termasuk Tap Untuk Pasangkan NFC Support untuk bekerja dengannya. Ini sudah termasuk Proxy untuk Aplikasi Web. Hal ini termasuk Peningkatan Dukungan Lingkungan untuk semua Desktop Virtual. Sekarang memiliki Desktop Boot Dukungan Langsung. Hal ini sudah termasuk opsi Resize Apps Windows. Ini telah Peningkatan Opsi Perangkat Enkripsi. Ini Menolak untuk semua Serangan Malware. Windows 8.1 iso Option PC Automatic Lock Down.

Diperlukan OS Ukuran harus 2.7GiB Format Its adalah ISO Ini adalah salinan Perusahaan dari MS Windows. Jadi Jangan Gunakan untuk Tujuan Ilegal. Software Sistem ini bukan untuk Commercial Use. Silakan Pembelian Its hukum Version Dari MS. (Lebih baik untuk Anda) Hal ini dapat Dukungan 32 Bit dan 64 bit Sistem. Memiliki Bahasa Inggris saja.
Windows 8.1 ISO Produk Keys Disini

Windows 8.1 ISO Product Keys are Here

334NH-RXG76-64THK-C7CKG-D3VPT
M9Q9P-WNJJT-6PXPY-DWX8H-6XWKK
XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB
GCRJD-8NW9H-F2CDX-CCM8D-9D6T9
MNDGV-M6PKV-DV4DR-CYY8X-2YRXH
FHQNR-XYXYC-8PMHT-TV4PH-DRQ3H

SN instalasi (pilih salah satu)
-NTTX3-RV7VB-T7X7F-WQYYY-9Y92F
-XHQ8N-C3MCJ-RQXB6-WCHYG-C9WKB

Key Aktivasi Windows 8.1 Pro terbaru (pilih salah satu kalau key diatas tidak bisa)
-8K42N-QCM63-4KCTX-WQQVK-HCC7D
-P86Q8-PNR2W-4F226-BPJ2Q-7T8K3
-NYQKJ-WXDR6-PJD4V-J9CBF-YTB93
-TFN7V-3V36C-FXF7K-JQW9M-6VHQQ

Klik saja link berikut

Tinggalkan komentar